Tuesday 15 September 2015

ASUS ZenPad C 7.0: Pilihan tepat pusat hiburan dan multimedia mobile

Asus baru-baru ini merilis produk terbarunya, Asus ZenPad  7.0. Tablet 7 inchi terbaru dengan sistem operasi Android 5.0 lollipop dan diperkuat oleh prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit yang menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi terdiri dari dua pilihan, Asus Zenpad 7.0 (Z370CG) dan Asus ZenPad C 7.0 (Z170CG).
Dalam kesempatan ini, kita akan menguliti keunggulan-keunggulan dari Asus Zenpad C 7.0. Nah pembaca, mau tahu lebih dalam? Check it out!
Asus ZenPad C 7.0 membawa konsep desain yang terinspirasi dengan filosofi Asus Zen yang mengharmonisasikan keindahan dan fungsi. Dengan desain sederhana, unik, dan tambahan pola kulit elegan, ASUS ZenPad C 7.0 hadirkan gaya mewah yang pas dipakai di berbagai suasana. Bingkai metaliknya menambah kuat kesan visual di perangkat ini.
Asus ZenPad C 7.0 memberi tiga pilihan warna, disesuaikan dengan gaya dan kepribadian penggunanya.







 Obsidian Black, Pearl White, Red Glamour dan Aurora Metallic, manakah yang lebih sesuai untukmu? Ingin lebih gaya dan trendy, tambahkan Asus Zen Case dengan pilihan warna lebih banyak dan menarik. Siap tampil di mana pun dengan Asus ZenPad di tanganmu, bukan?





Selain memberikan aneka pilihan warna juga siap memberi pengalaman multimedia terbaik yang pernah ada.Asus VisualMaster, sebuah teknologi penyempurna tampilan yang menggabungkan perangkat keras dan lunak untuk mengoptimalkan seluruh aspek tampilan, termasuk kontras, ketajaman, warna, kejernihan dan kecerahan. Hasilnya adalah sebuah pengalaman tampilan luar biasa. Dan lagi, tablet 7 inchi ini menggunakan Teknologi Asus Tru2Life yang siap menghadirkan gambar paling realistis dengan kontras akurat, ketajaman tinggi serta detail terbaik. Penyempurna kontras yang dimiliki teknologi ini meningkatkan rentang dinamis - diukur dari titik paling terang sampai titik tergelap dari gamber - untuk menghasilkan tingkat kontras yang luas. Makin tinggi rentang dinamis dari sebuah gambar, makin realistis ia terlihat. Yuk, bandingkan dua gambar ini...

Lihat gambar ini... Gambar di sebelah kiri, belum mengaplikasikan teknologi intelligent contrast. Bandingkan dengan gambar di sebelah kanan. Lebih jelas, lebih kontras dan lebih tajam, bukan? Kamu tahu kenapa, teknologi Tru2Life jawabannya. Teknologi inilah yang diandalkan oleh ZenPad C 7.0.
So, masih mau hasil kamera seperti di sebelah kiri? :)


Asus ZenPad C 7.0 juga bekerja sama dengan teknologi TruVivid untuk menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar dan teknologi Asus Bluelight Filter membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa memengaruhi warna lain. Dan dengan layar HD IPS, sudut pandang 17 derajat, warna yang akurat, kejernihan warna dan kecerahan yang ditingkatkan, siap memberikan efek luar biasa pada sebuah pengalaman visual.

Asus ZenPad C 7.0 juga dibekali dengan DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual, yang memungkinkan menikmati pengalaman hiburan suara terbaik di mana pun. 
Kamu nggak perlu khawatir akan kekurangan baterai. Karena tablet 7 inchi ini dilenhkapi Asus Sound Cover yang siap menghadirkan pengalaman suara up to 6 times and with just one time recharge. So, nggak perlu khawatir kekurangan daya, dong... :) Audio Cover juga dapat dijadikan sandaran saat menonton film atau pun sedang bekerja. Cocok banget kan buat para jiwa mudawan yang mendambakan hiburan dan multimedia mobile.

Software pintar Asus AudioWizard, bekerja sama dengan Sound Cover-nya siap memberikan surround terbaik yang memuaskan pendengarnya. Pun saat menjalankan aplikasi tertentu, cukup perintahkan AudioWizard untuk mengkonfigurasikannya agar sesuai dengan mode yang diinginkan. Cekidot, guyz...
Tampilan Asus AudioWizard




Nah, dengan teknologi audiovisual sedemikian rupa yang dipersembahkan Asus khusus untuk kita, para jiwa mudawan sejati. Hampir tidak ada celah kekurangannya. Ya, kekurangannya cuma satu, pemiliknya belum ada. (Ini sih yang nulis artikelnya, :) 
Spesifikasi lengkapnya nih... langsung copas dari webnya Asus, biar asli :D
  • Sistem Operasi
    Tablet: Android 5.0 (Lollipop)
  • Display
    7" LED Backlight WSVGA (1024x600) Screen
    IPS Panel
    10 finger multi-touch support
    Anti-fingerprint coating
    Full lamination
  • CPU
    Intel® Atom™ x3-C3230 Quad-Core, 64bit
  • Memori
    32-bit Single Channel LPDDR1 1GB RAM
  • Storage
    8GB *1
    5GB Life Time ASUS Webstorage Space
    ; with an additional 11 GB for 1 year(s)
  • Grafis
    MaLi-450 MP4
  • Network Standard
    2G :*1
    EDGE/GPRS/GSM :
    900MHz/1800MHz
    3G :*1
    WCDMA :
    900MHz/2100MHz
  • Wireless Data Network
    WLAN802.11 b/g/n
    Bluetooth V4.0
    Support Miracast
  • Kamera
    0.3 MP Front Camera
    2 MP Rear Camera *1
    Large f2.4 aperture. (rear camera)
  • Audio
    1 x Front Speaker with DTS HD Premium Sound
  • Interface
    2 x Micro USB
    1 × 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
    1 x Micro SD Card Reader, sampai 128GB SDHC
    2 x Micro SIM tray*4
  • Sensor
    G-Sensor
  • Baterai
    8 jam usia baterai; 13Wh Li-polymer baterai 3450mAh*3
  • Navigation
    GPS, GLONASS & AGPS
  • Pilihan Warna
    Obsidian Black, Pearl White, Aurora Metallic dan Glamour Red
  • Dimensi
    189 x 108 x 8.4 mm (LxWxH)*5
  • Berat
    265 g
  • Catatan
    * 7-inch IPS Panel dengan ASUS TruVivid Technology WSVGA(1024x600), 170 Pixel per inch. ASUS TruVIvid Full lamination technology IPS dengan 178 derajat wide view angle. Lapisan Anti-finger print. 10 titik multi sentuh, 71% rasio screen ke badan perangkat. Dukungan ZenMotion Touch Gesture.

    * Prosesor Intel® AtomTM X3-C3230 Quad-Core 64-bit

    * Kamera belakang : 2MP, F2.4, 720p@30fps, IR filter, Beautification, Panorama, HDR

    * Kamera depan : Front Camera: 0.3M, Big Apperture F2.4 with 140-degree wide-angle selfies and beautification mode

    * 1 x speaker depan dengan DTS HD Premium Sound MP3, AAC, AAC+, 3AAC+, MIDI, WAV, FLAC, DTS

    * 2x MicroUSB dengan USB 2.0 host support. 1x2-in-1 Audio Jack (Headphone/Mic-in). MicroSD card sampai 128 GB SDHC. 2x Micro SIM tray, Dual SIM Dual Standby

    * ASUS ZenUI 2.0 with over 1000+ software enhancement (What's Next, ZenLink, Kids Mode, ASUS Splendid, etc

    * Playback :1080p@30fps, Format : MP4, M4V, 3GP, 3G2, AVI, MKV, WEBM

4 comments:

  1. kebayang harganya, pasti bikin manyun. :(

    ReplyDelete
  2. Ada pembahasan soal modem bolt dan modem mifi lainnya, gak? Yang beda dari yang lain?

    gorigotri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artikel ini dibuat untuk lomba dari Asus. Jadi, saya ga bahas banyak tentang yang lain.

      Delete